Biadab, Kedok Amerika Dibalik Tragedi Tsunami Aceh Terbongkar

Posted by تان سليمان , 1:43 PM

Mungkin ini berita lama tapi saya tertarik untuk mengulasnya lagi mengingat banyaknya kerusuhan yang melanda negera2 islam di dunia. Misteri rahasia tsunami di Aceh.
Dulu Presiden Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI), DR Eggi Sudjana SH Msi mensinyalir, bahwa bencana yang menimpa NAD dan sekitarnya bukanlah gempa dan gelombang tsunami yang sesungguhnya. Akan tetapi sebuah gelombang bom termonuklir yang sengaja diledakkan di bawah laut.
Pendapat Eggi tersebut dikemukakan kepada Wawasan, usai dialog menyoal seratus hari pemerintahan SBY, di kantor pengacara Taufik SH di Solo. “Melalui pendapat dan analisa yang dikemukakan pakar nuklir independen asal Australia Joe Vialls, saya sepakat, bahwa ada indikasi kuat Amerika dengan dua kapal perangnya satu diantaranya bernama USS Abraham Lincoln, berada di balik tragedi itu,” katanya.
Menurut Eggi, sebelum terjadi bencana itu, Amerika telah mengeluarkan travel warning kepada warganya agar tidak berkunjung ke Indonesia. Sementara masuknya kapal induk asing, cukup mengundang pertanyaan, kenapa diperbolehkan oleh pemerintah kita. Dengan kata lain, Jakarta tahu benar akan keberadaan kapal asing di perairan kita.
“Ada temuan kejanggalan lagi, CNN selama ini memberitakan bahwa pusat gempa terjadi di dekat pulau We. Sementara yang terjadi sesungguhnya di dekat pulau Nias dengan kekuatan gempa hanya 5,4 skala richter. Namun yang terjadi adalah sebuah gelombang susulan dengan kekuatan yang lebih dahsyat. Ironisnya, perusahaan AS Exxon yang ada di sana, luput dari bencana itu. Sehingga ada dugaan keras, ada senjata pemusnah massal yang diarahkan ke sana,” paparnya.
Usai kejadian itu, lanjut dia, tentara AS di kapal induk USS Abraham Lincoln yang jumlahnya 15.600 personil langsung diterjunkan. Sementara Kopassus dan Pasukan Reaksi Cepat (PRC), yang fungsinya sebagai penanggulangan bencana sama sekali tak diturunkan. Sementara India, Srilanka dan Thailand menolak kehadiran tentara asing itu. Televisi Al Jazeera pernah menyiarkan, bahwa bencana di Aceh bukanlah akibat gelombang tsunami. Akan tetapi sebuah bom helium yang bersifat halus namun mematikan.
“Kami menduga India memang sudah tahu akan adanya bencana itu. Karena negara itu justru punya pencatat gempa, yang bisa membedakan mana gempa sungguhan dan mana gempa buatan. Di India di Tamil Nadu, merupakan pusat nuklir. Sehingga sudah terdeteksi dulu.”
Menurut Eggi, Joe Vialls tahu benar senjata termonuklir yang diledakkan di bawah laut akan menimbulkan gelombang dahsyat. Sementara jika tsunami, ketinggian gelombang maksimal, tidak akan mencapai seperti yang terjadi di Aceh. “Sejarah juga mencatat, selamanya tsunami tidak berdampak membakar korbannya, karena air. Namun sempat ditemukan tiga orang anak nelayan Aceh yang terbakar dengan tubuh penuh oli.”
Disinggung rencana besar apa di balik itu, Eggi mengatakan, AS ingin menjadikan pangkalan militernya di Aceh. Hal itu dikuatkan dengan ditolaknya percepatan militer itu untuk segera mengakhiri bantuannya di sana. Aceh juga akan dijadikan jaringan pasar bebas perdagangan AS. “Dalam kontek ini, SBY lemah, intelijen kita juga lemah. Apalagi TNI,” jelasnya.
Nah gimana menurut teman2 apa tsunami aceh itu mutlak bencana alam atau memang ada Negara adikuasa yang merancang semuannya.
Seperti keadaan sekarang, beberapa negeri muslim di timur tengah bisa mendadak kacau secara bersamaan.

SUMBER 

http://www.globalmuslim.web.id/2011/02/biadab-kedok-amerika-dibalik-tragedi.html

3 responses to “Biadab, Kedok Amerika Dibalik Tragedi Tsunami Aceh Terbongkar

  1. Assalamu’alaikum menurut saya beberapa pendapat maupun penelitian yang telah teman2 lakukan saya sangat setuju, namun sejarah Islam membuktikan bahwa kaum nasrani sekutunya (yahudi) sejak zaman Rasulullah memang selalu merancang dan membuat propaganda dengan tujuan menghancurkan ummat Islam, namu perlu kita ketahui juga bahwa Allah SWT dengan kejadian ini turut menguji keimanan kita dan bagaimana kita menghadapi berbagai tantangan…apa pun itu bentuknya semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT

  2. Asl. Wr. Wb… Saya setuju dengan pendapat di atas. Ada kejadian ketika tsunami telah terjadi, lalu Collin Powell mengajak Kofi ANand untuk berkunjung melihat situasi Aceh, dan Collin mengatakan bahwa sudah selayaknya embargo militer Amerika thd Indonesia dihapus. Mungkin dia kasihan melihat Indonesia dan saya yakin dia mengetahui sesuatu. Oleh krn-nya, setelah mengatakan hal tsb, dia tdk pernah muncul2 lagi. Anehnya jg, ketika tsunami Jepang ada pemberitahuan dgn jelas dr AS dan negara lainnya, sedangkan tsunami Aceh tdk ada informasi dr AS (yg tentunya memiliki alat canggih) ttg pemberitahuan tsunami itu. Di Metro TV pernah ada pembahasan ttg tergulingnya Sukarno akibat ulah CIA yg jg merancang berdirinya PRRI/Permesta, jgn2 GAM dan OPM adl buatan mereka juga. Perlu diingat ketika terjadi krismon dan kerusuhan berakibat kepada jatuhnya pemerintahan Suharto, itu terjadi karena Suharto yang sakit hati krn embargo militer oleh AS dan Inggris akibat pelanggaran HAM Timtim, mulai berani beralih ke Rusia utk membeli SUkhoi. Jadi diharapkan perlu ada pembenahan TNI dan Polri sbg alat pertahanan dan keamanan serta perbaikan intelijen, saya yakin di dalam intelijen kita jg banyak orang2 intelijen AS berkedok pribumi. Faktanya ada tersangka teroris yang jadi rebutan 2 pihak intelijen, yg satu mau di kasi ke AS dan yg lain ingin diadili di Indonesia… Semoga Allah selalu melindungi Indonesia dan negara Islam lainnya, agar dihindarkan dari penghancuran massal oleh negara/kelompok/orang2 kafir… GBU

  3. Emank yg kena tsunami Negara indonesia doank…kan gak ,jangan berprasangka yg gak2 deh mas…itu murni bencana alam alias gempa bumi di tengah laut samudra hindia….lagian di Aceh memang pas kebetulan zona paling dekat dg titik gempanya…mending doakan aja Indonesia supaya gak ada lagi bencana tersebut spt itu..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s