Siapa Sangka Pengaruh Islam Sangat Besar Pada Busana Tradisional Eropa (jadi apa alasan mereka melarang hijab?)

EROPA

“croatia”

Pakaian tradisional croatia terjadi akibat perpaduan antara etnik slavia dengan hungaria & jerman yang memerintah selama hampir 1000 tahun.
“spanyol”
Pakaian tradisional spanyol yang unik dan terkenal dari semenanjung Iberia.mengungkapkan Portugis ‘dan Spanyol’ berbeda warisan dan kedaulatan.Harus diakui bahwa setiap sub-identitas nasional di Spanyol nasional memiliki kostum dan visual warisan.
“Portugal”

Pakaian tradisional Portugal hampir mirip dengan spanyol dan saudara2 nya tetapi memiliki sedikit perbedaan untuk mencerminkan portugal diliat dari sejarahnya.
“Basque country”
Basque dari utara spanyol mencoba untuk menggunakan pakaian tradisional mereka yang unik sebagai ekspresi untuk independensi mereka,sejarah dan adat mereka sendiri sebagai tradisi masyarakat spanyol latin yg bebas dari pengaruh asing yang satu2 nya masih hidup
“Jerman,Belanda,Austria,Switzerland”

Pakaian tradisional german agak sedikit beragam.Kostum utama bagi laki-laki di negara-negara Jerman (norwegia, denmark, Austria, Jerman, dll) adalah bentuk LederhosenUntuk perempuan, gaun bervariasi secara luas. Di Brandenburg (negara bagian Berlin perumahan), pakaian tradisional mungkin sedikit pengaruh karena kehadiran Slavia sana sekarang ini dan sebelum kekaisaran Jerman menaklukkan wilayah itu dari negara Polandia yang rusak di bawah Heinrich sang singa. Di Swiss, di mana Jerman adalah mayoritas penduduk, Jerman-Austria umumnya memakai ksotum tersebut. Prancis dan Italia masing-masing minoritas mengenakan gaun. Belanda memiliki perbedaan terkenal mereka sendiri, sebagian besar berasal dari tradisi Jerman karena berbagi warisan dan sejarah. Belgia’s Belanda (yang Flemings).
“Denmark,Sweden,Norway,Iceland,Finland (termasuk suku saami)”
“suku saami”
Suku Saami dari Scandinavia utara memiliki pakaian yang sangat unik mereka sendiri karena mereka terisolasi dari budaya Jermanik ke selatan. Etnis mereka adalah sama.
“Yunani”


Kostum yunani ini sangat unik, dengan tidak ada negara lain yang serupa dengan itu. Yunani sangat bangga dengan tradisi militer, dan memperlakukan-mengenakan kostum ini tetap pada lapangan-lapangan umum Athena dengan penuh hormat.
“Italia”

Kostum italia sangat beragam, yang mencerminkan sejarah Italia sebagai bangsa yang bersatu jarang sepanjang sejarahnya, meskipun sama mempertahankan daerah etnis dan budaya.
Spoiler for “Ireland, Scotland, Wales”

Irlandia, Welsh, dan Skotlandia memiliki kostum yang unik dalam upaya bersama untuk memuji Celtic warisan bersama mereka. Kostum Skotlandia memiliki lebih banyak pengaruh Inggris utara.
“Slovenia”

Walaupun sangat mirip dengan Slavia sepupu mereka di Kroasia ke tenggara. Ada kehadiran pengaruh Jerman pada legging pria, sebuah warisan dari aturan Austria selama lima abad.
“Malta”

Kostum maltese sangat unik, yang mencerminkan bangsa yang berbeda pulau sejarah sebagai orang-orang yang independen. Mereka sebagian besar diduga terkait genetik ke Italia dan Mediterannean bangsa dengan budaya yang serupa, meskipun mereka berbicara bahasa Arab yang berkaitan dengan warisan mereka baik dari Phoenecians kuno atau dari orang-orang Arab Muslim.Italia, Yunani, dan Turki berpengaruh dalam pakaian mereka.
“Bosnia”

Kostum Bosnia sangat berbeda karena sejarah yg tidak biasa di Balkan. Mereka adalah orang-orang Slavia berbicara dalam bahasa Slavia, meskipun sekitar 50% dari populasi adalah Islam nominal karena hampir 500 tahun dari pemerintahan Turki . Dengan demikian, kita melihat Turki sedikit gaya dalam pakaian mereka.
“Albania”

Sebagai satu-satunya di Eropa yang mayoritas Muslim (Albania adalah 78% Islam, walaupun sangat nominal), pakaian Albania terang-terangan mengungkapkan pengaruh Turki sebagai akibat dari hampir 500 tahun pemerintahan Ottoman setelah kemenangan jihad melawan mereka Gjergj Skanderbeg. ada beberapa pengaruh Yunani dan Slavia juga, sebelum Islam.
“Serbia (termasuk montenegro)”

Serbia sebagai salah satu dari Eropa yang paling dibanggakan orang Slavia Slavia jelas memiliki pakaian tradisional yang umumnya bebas dari pengaruh asing, yang mencerminkan Serbia ‘bersejarah ketahanan untuk penaklukan asing bahkan selama ratusan tahun jihad Turki Utsmani. The Montenegro, yang berasal dari ras yang sama, etnis, budaya, bahasa, dan agama warisan dari Serbia tapi memisahkan diri pada tahun 2008, memiliki kostum yang sama secara keseluruhan.
“Macedonia”

Gaun Macedonia ini sangat berbeda dengan budaya lain di Eropa. Sebagai identitas sosial yang masih sangat muda dari Slavia yang sekarang menganggap dirinya keturunan Makedonia kuno (dan Alexander Agung dalam banyak pemikiran Makedonia), Makedonia telah membuat sebuah gaun mencerminkan kemerdekaan mereka dari Yugoslavia. kita melihat Yunani, Albania, dan Turki bersama unsur-unsur warisan Slavia asli mereka.
“Bulgaria”

Pakaian tradisional bulgaria unik dalam dirinya sendiri, tetapi sangat cenderung seperti orang-orang slavia Ada berbagai keragaman dalam kostum untuk pria dan wanita, mencerminkan bangga dan tradisi keluarga yang panjang di Eropa tertua bangsa Slavia. Kota-kota seperti Varna sangat bangga dalam kostum mereka, dan banyak keluarga masih bermasam pribadi untuk pernikahan mereka.
“Romania,Moldova”

Gaun Romanian sangat unik, menyajikan berbagai pengaruh dari Muslim Turki, Slavia, dan bahkan pekerjaan Gypsy di Romania sepanjang sejarah panjang mereka. kostum Moldova sangat mirip (walaupun juga beragam) karena sejarah umum, budaya, dan bahasa Moldova dan Rumania telah berbagi, dengan membagi dua negara hanya karena politik Perang Dingin.
“czech,slovakia”

Kostum tradisional Ceko dan Slowakia Slavia serupa karena fakta bahwa kedua kelompok memiliki kesamaan sejarah dan budaya Slavia untuk hampir semua sejarah panjang mereka. Kedua kelompok terpecah menjadi dua bangsa hanya karena sengketa politik setelah Perang Dingin dalam Perceraian Velvet tahun 1993, yang menyebabkan kemarahan abadi oleh banyak pada kedua belah pihak yang melihat kedua negara sebagai satu orang.
“Poland”

Kostum Polandia yang unik, meskipun jelas Slavia. Polandia sebagai salah satu yang paling tua dan paling membanggakan negara-negara Slavia disampaikan pada banyak pengaruh dari budaya Slavia tetangga. Ada juga variasi regional yang signifikan di daerah yang berbeda di mana etnis Polandia tinggal, seperti Ukraina (Galicia), Lithuania, dan Silesia.
“Lithuania”

Kostum Lithuania yang unik dan berbeda dari semua kostum tetangga lain dalam upaya bersejarah untuk mempromosikan dan menciptakan budaya yang berbeda mencari kebebasan dari pengaruh Soviet dan Polandia.
“Latvia”

Kostum latvia yang relatif sederhana dan hangat karena iklim yang sangat dingin mereka. Kita melihat banyak pengaruh dalam pakaian nasional mereka, termasuk yang mencerminkan penghuni bersejarah bangsa-bangsa (Polandia, Rusia, Swedia, Jerman)
“Belarus”
Kostum belarus sebagian besar berasal dari Rusia dan pengaruh regional lainnya, yang mencerminkan warisan Slavia mereka yang kuat.

3 responses to “Siapa Sangka Pengaruh Islam Sangat Besar Pada Busana Tradisional Eropa (jadi apa alasan mereka melarang hijab?)

  1. kalau aku bilang sih baju2 eropa is the best. #belandajerman

  2. thanks a lot,,,, :) berguna banget,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s