1000 ANGKOT MODI’S DI PADANG-SUMATERA BARAT

Seorang pecundang mengatakan bahwa bangsa Minangkabau adalah bangsa pemimpi yang suka berpangku tangan, tapi kami bangsa Minangkabau berkata, ya kami adalah pemimpi, pemimpi untuk jadi besar dan sukses, itulah sebabnya kami punya tradisi dimana setiap anak lelaki diakhir baligh-nya akan berjalan meninggalkan tanah kelahirannya mencari jati diri dan posisi di masyarakat dan pemerintahan, dan torehan mimpi mimpi bangsa Minangkabau itu bisa dilihat dari sejarah bangsa ini hingga sekarang.

Dalam kemacetan ini ada berapa angkot yg pakai spoiler
T1t0xxx is offline Fenomena kemacetan angkot di Pasar Raya depan mesjid muhammadiyah

angkot kota padang Gambar di ambil dari angkot-angkot di kota Padang Sumatera Barat, kalo lagi macet bisa dibayangkan, ini angkot atau mau rally? Angkot di kota padang ini memang nyeni, berbeda dengan daerah lain yang di dominasi biru atau hijau, angkot-angkot dikota padang memoles angkotnya bak mobil Rally.

Design exterior nya yang nyeni tadi belum apa-apa jika anda masuk kedalamnya, anda akan disuguhi musik dalam segala aliran. Jangan berharap anda bisa berbicara normal, apalagi berbisik, dijamin anda tidak akan mendengar suara kawan anda, karena volume musik diputar bak didalam sebuah konser.

ada angkot pegambiran, dulu langganan ini rute pegambiran, sering milih2 angkot

Jangan berharap anda melihat perangkat audio yang mahal, cukup dengan CD-Rom Drive seken, sambung ke amplifier sederhana dan Speaker dengan diameter setengah meter maka angkot tersebut sudah bisa berdebam debum, kalo gak ada CD-Rom bisa juga dipakai MP3 player.
bagian dalam dilengkapi speaker, VCD, dan alat elektronik lainnyabagian belakang dalam dilengkapi speaker, VCD, dan alat elektronik lainnya
modifikasi berhasil menambah penghasilan supir angkot
modifikasi berhasil menambah penghasilan supir angkotnih nemu lagi, khusus interior ma sound sistem
Angkutan Kota (angkot) yang unik dan cute dari Padang Dilengkapi kamera CCTV dan Interior sound nya saja keren abis, sayang bunyinya nggak terdengar di blog

wooooooow??? mirip ferari


kayak mo bawa pengantin aja si upiak banun
kayak diskotek aja Bro, sampai telpon rumah pun di pasang..terkadang keyboard computer pun juga di pasang, walau pun tidak ada fungsinya..ampuuuun DJ ?
Click to view original
Goyang Gan arikingkingking……..
interior dari dalam angkot padang keren banget sampai susah mengungkapkannya dengan kata-kata
Angkutan Kota (angkot) yang unik dan cute dari Padang
Mungkin terinspirasi dengan angkot yang keren dari jepang semacam ini
Angkot Padang Ku Jaga Dan Ku Bela

15 responses to “1000 ANGKOT MODI’S DI PADANG-SUMATERA BARAT

  1. hahaha…mantapzzzzzzzzzzz…………

    angkot-angkota di padang emang gak ada yang ngalahinn…

    taragak pulang kampuang jadinyo………….. T_T

  2. Dulu Di Bogor juga mirip…
    tp sekarang dah pada dicopotin … he..he..
    Kreatip oiy…!

  3. mantapppppppppzzzzzzzzzzzzzzz

  4. ko yo mantap ko namo nyo mah

  5. Maju terus buat angkot Padang………..

  6. suangar kreatip buanget,ni angkot harus di tiru gan di daerah2 lannyo harusnyo biar yang naek pada betah

  7. asyill gila kerena bener nih angkot di kota minang..
    jd ingin di rasakan sensasi saat naik tuh angkot..
    nice…

  8. angkot padang emng gokil abizzzzz…….
    mantap//……

  9. angkot modis seperti ini,,,,,,,,,
    cuma di padang yg ada
    yg pastinya INDONESIA punya………………

  10. hahahah …. thu mobil.a kacang2 smw niee liat katong pung mobil modifikasi di ambon biar ga bguzz tp BAZ.a kuat bget smpai teliga gw smpai periksa d RS gtu mantap katong puk oto ………………… ???

  11. MANTAP ABIS BRO.KALAU BISA LBH GILA LG BRO

  12. update infonya mas bro……..

    coz skrang lebih ekstrim dari yg d atas td………..

  13. Nih….penyakit psikologis acute masal….pengin keren gak mampu…jatuhnya maksa2 dan norax

  14. emang padang nomor satu
    kgk ada yg bisa ngalahin angkot ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s