PENGEN TAU NAMA JEPANG MU? KLIK BLOG INI

uh,lagi jalan-jalan di belantara blogger nggak sengaja nemu hal yang menarik ni..

percaya apa nggak,walaupun kita bukan orang jepang bahkan mungkin tak ada hubungan sama sekali dengan yang berbau jepang ternyata kita bisa punya nama versi jepang!

kebenaranya sih kami nggak jamin,paling juga kerjaan orang iseng.tapi bagaimanapun di coba aja dulu di jamin seru deh..

ni dia alamatnya : http://www.rumandmonkey.com/widgets/toys/namegen/721/

caranya juga mudah pilih jenis kelaminnnya Bishoujo means ‘pretty girl’ (wanita) and Bishounen means ‘pretty/cute boy’ (pria) ,terus masukin aja nama kamu ke kotak yang tersedia.selanjutnya klik aja kata-kata “kore ha nihonggo de  nan te imasuka” keluar deh nama jepang kamu..!

Selamat Mencoba !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s