Video dan Foto Pembakaran Al-Quran oleh Gereja di USA

Pada video ini terekam Al-Quran yang sengaja dibakar. Awalnya pelaku pembakaran menggunakan minyak/bensin untuk membakar. Dan ketika api hendak dinyalakan, pelaku bahkan sempat menggunakan kaki untuk membuka lembaran Al-Quran.

Seorang pemuda jalang yang membakar Alquran hingga tidak tersisa alias sudah menjadi abu. Dalam aksinya yang direkam, pemuda tersebut mengucapkan kata-kata hinaan kepada Islam, dan mengatakan “Allah is a Fuck and Devil”.

Gereja Ternyata Sudah Membakar Al-Quran

Hari ini banyak kelompok lintas agama yang menggelar aksi demontrasi menentang Hari Pembakaran Al-Quran (International Burn a Koran Day) untuk mengenang tragedi 11 September runtuhnya gedung kembar World Trade Center (WTC) sembilan tahun lalu.

Aksi tersebut dihadiri Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), dan Gerakan Peduli Pluralisme dan Persekutuan Gaereja Indonesia. Demo yang digelar di depan Kedubes AS Jalan Medn Merdeka Selatan, Jakarta, Sabtu (4/9), menentang rencana Hari Pembakaran Al-Quran yang akan digelar oleh Gereja Dove World Outreach Center di Gainesville, Florida yang pada 11 September mendatang.

Itu sejauh pengamatan di Indonesia. Tapi sebenarnya aksi pembakaran terhadap Alquran itu sudah terjadi sebelum 11 September. Yah, beberapa hari lalu Gereja Dove World Outreach Center telah membagikan Alquran kepada penduduk setempat untuk memulai pembakaran.

Tak ayal pembakaran itu sempat diambil oleh sebagian orang, dan kini gambar video pembakaran Alquran sudah beredar di situs jejaring sosial seperti YouTube, Facebook, dan Twitter.

Pada video yang beredar itu terekam Al-Quran yang sengaja dibakar. Awalnya pelaku pembakaran menggunakan minyak/bensin untuk membakar. Dan ketika api hendak dinyalakan, pelaku bahkan sempat menggunakan kaki untuk membuka lembaran Al-Quran.

Gambar lainnya yang juga terdapat di YouTube adalah gambar video seorang pemuda jalang yang membakar Alquran hingga tidak tersisa alias sudah menjadi abu. Dalam aksinya yang direkam, pemuda tersebut mengucapkan kata-kata hinaan kepada Islam, dan mengatakan “Allah is a Fuck and Devil”.

Pembakaran Al-Quran itu terang saja menimbulkan kecaman dari berbagai negara yang mayoritas penduduknya muslim. Namun tidak sedikit pula kecaman malah muncul dari umat Kristiani. Seperti Asosiasi Nasional Evangelis, kelompok Evangelis terbesar di AS, mengeluarkan pernyataan mendesak gereja untuk membatalkan acara tersebut. Peringatan yang dibarengi dengan pembakaran Al-Quran itu bisa menimbulkan ketegangan di seluruh dunia antara kedua agama, Islam dan Nasrani. Atau bahkan itu menjadi awal munculnya perang Dunia III, dan Pelaku pemboman yang memakai pesawat peristiwa WTC 9/11 sebenarnya oleh agen Mossad yang dimiliki Zionis Israel yang mempekerjakan pemuda-pemuda Arab termasuk anak kandung Tokoh Hamas yang di anggap pengkhianat Negara Palestina dan kini agen Mossad tersebut di bawah perlindungan Amerika Serikat.

Pembakaran Alquran Ternyata Jadi Dilakukan

Springfiled: Pembakaran Alquran yang sebelumnya akan dilakukan oleh pendeta dari Florida Terry Jones, pada peringatan tragedi 11 September, urung dilaksanakan karena mendapatkan kecaman dari berbagai pihak. Namun ternyata oleh pendeta Bob Old dan Danny Allen. Mereka membakar Alquran di halaman belakang sebuah rumah di Springfileld, Amerika Serikat, Sabtu (11/9) silam.

Bob Old dan rekannya Danny Allen berdiri bersama di halaman belakang rumah tua. Mereka menyebut tindakan itu sebagai panggilan dari Tuhan. Mereka membakar dua salinan Quran dan satu teks Islam lainnya di depan segelintir orang, yang sebagian besar dari media.

Seperti dilansir Detroit News, ternyata pembakaran Alquran juga terjadi di Michigan. Sebuah Alquran dibakar di depan pusat ajaran Islam di kota tersebut.

Ryanne Nason, seorang cendekiawan Amerika Serikat, seperti dilansir sebuah koran lokal Mainecampus, Kamis (15/9), menyebut bahwa pembakaran yang dilakukan oleh sejumlah orang sangat menyedihkan dan memalukan. Di AS, negara yang dibentuk pada keyakinan kebebasan beragama, setiap orang diberikan hak untuk mempraktikkan agama yang mereka yakini, seperti Yudaisme, Islam, Kristen, atau tidak menganut agama sama sekali. Dengan membakar Alquran atau kitab suci agama lain, bayangan seluruh bangsa lain membuat AS adalah negara tanpa kelas dan tidak etis.

Sungguh ironis bahwa Terry Jones atau Bob Old merasa memiliki perlindungan berdasarkan amandemen pertama untuk membakar kitab suci agama lain yang ia tidak percaya. Padahal semua muslim di AS dilindungi oleh undang-undang konstitusional yang sama. Hal ini akan memeberikan cela pada reputasi Amerika.

Menurut Ryanne, orang beragama menggunakan moral yang kuat dan nilai-nilai, namun sekarang orang mendiskreditkan keyakinan mereka karena bersifat menghakimi dan intoleransi. Salah satu dari banyak alasan mengapa kita memiliki pasukan di Irak dan Afghanistan adalah untuk melawan penindasan dan penganiayaan agama terhadap penduduk negara di negara tersebut. Namun, saat ini ternyata warga negara Amerika sendiri yang melecehkan agama lain.

Di Chicago, Mohammed Kaiseruddin, Dewan Direksi Pusat Ajaran Islam memberikan gambaran terhadap pembakaran Alquran yang sangat berbeda dengan nilai-nilai yang dianutnya. Ia mengatakan kepada Huffington Post hari ini, “Kami merasa seperti kita sudah menjadi korban. Ketika kami memegang Alquran, kami memperlakukannya dengan sangat hormat. Kami tidak pernah menaruh salinan Alquran di lantai. Sejak kecil, kami selalu mengingatkan anak-anak untuk menghormati kitab suci ini. Kami juga mengajarkan kepada mereka ketika selesai membaca Alquran, mereka menutup dan menciumnya, lalu menyimpannya”. (Huffington Post/Mainecampus/Detroitnews)

Inilah Pendeta Danny Allen dan Pendeta Bob Old sedang membakar Alquran di rumah Old di Springfield, Amerika Serikat (AS).Pendeta Bob Old dan Pendeta Danny Allen, keduanya membakar Alquran pada Sabtu (11/9/2010) di hadapan sekelompok orang yang sebagiannya merupakan wartawan.

Kedua pendeta itu menyiram dua buah Alquran dan sebuah teks Islam lainnya dengan cairan pembakar, lalu menyulutnya dengan api. Mereka menyaksikan bersama-sama kitab suci umat Islam itu menjadi abu.

Aksi dua pendeta itu dilakukan di pekarangan belakang kediaman Old di Springfield. Mereka mengatakan aksinya merupakan pesan dari Tuhan.

Old mengatakan bahwa gereja telah mengecewakan banyak orang karena tidak mendukung aksinya. “Saya yakin bahwa sebagai negara kita berada dalam bahaya,” ujarnya sebagaimana dikutip media online Tennessean.com.

“Ini adalah buku berisi kebencian, bukan cinta,” katanya sambil memegang Alquran sebelum kemudian membakarnya.

“Ini adalah kitab palsu, Nabi Muhammad adalah nabi palsu dan itu merupakan wahyu palsu,” kata mereka.

Kedua pendeta itu lantas melakukan apa yang disebutnya sebagai “demonstrasi damai” dengan sedikit gegap gempita. Delapan orang wartawan ikut menyaksikan aksi kedua rohaniwan gereja itu.


*dari berbagai sumber

32 responses to “Video dan Foto Pembakaran Al-Quran oleh Gereja di USA

  1. kalau sudah begini keadannya, apakah kita masih tinggal diam… dunia ini akan aman tanpa ada amerika dan israil.

  2. se andainya aq sesorang presiden. atau ketua MUI . pasti aq kn menyerukan keseluruh warga tuk mengecam nasrani n yahudi diseluruh dunia yang membakar al quran. hati ini sangat sakit melihat kita suci qt dibakar . hati ini menjerit melihat panduan hidup dijadikan sasaran atas kekafiran mereka. allah hu akbar. allahu akbar.

  3. mereka mungkin dpat tertawa telah membakar alquran..tp sebenar lagi mereka akan menerima azab alloh yang amat pedih.. baik di dunia ataupun diakhirat nanti..

  4. Pikir itu pelita hati, di Qur’an sendiri perintah untuk berfikir jauh lebih banyak ketimbang perintah sholat, dan islam itu mengedepankan hakikat bukan cuma syariat, sesuatu hanya bisa jadi hina atau mulia bukan karena di hina atau dimuliakan oleh seluruh mahluk hidup di muka bumi ini, tetapi karena izin ALLAH. Al-Qur’an bukan kertas yang berisi tulisan, hati-hati!! bisa jadi tanpa sadar justru kalian yg menganggap Qur’an itu rendah derajatnya didalam diri kalian sendiri. Siapapun bisa mencetak isi al-qur’an, dan wajar kitab al-qur’an bisa dibakar, karena terbuat dari kertas, tetapi ketahuilah sejatinya qur’an ada pada hati dan kehidupan kaum muslim, itulah qur’an sesungguhnya, tidak akan pernah habis dibakar.. jadi tunjukkanlah pd mereka bahwa yg mereka bakar itu adalah kertas, agar mereka sadar akan kebodohan mereka…. wassalam…..

  5. anjing keparat orang amerika!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    PERANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. dasar jahannammm orang amrik,celeng owg keparat bansatttttt!!!!!!! seandainya ak punya roket ak ledakan gereja2x di amrik.!

  7. serangggggggggggggggggggggg……………………….seranggggggggggg……..seranggggggggggg…..tanpa ampun…………………

  8. Pada saatnya nanti Amerika dan Israel pasti akan terbakar jadi lautan api… habis menjadi abu, seperti terbakarnya Al Qur’an yang mereka bakar sekarang. Aamin.

  9. jesus bicth……………

  10. yesus kontol
    ngentot sama bunda maria lonte
    patung anjeng
    kristen pukimak
    gereja sarang babi

    • Rasulullah ketika di lempari kotoran saja tdk memaki-maki, Rasulullah ktk seoarang Yahudi meninggal tetap menghormati, mengapa makian kita melebihi/menyerupai makian manusia tak beragama?

  11. injil ko kayak majalah porno maria ozawa
    hot gtu loh…….
    fffuuuuuuuuck

  12. pepek ko anjeng
    kristen anjeng, babi,lonte,
    paulus bulu kontol warna putih
    anjeng ko vatikan

  13. obama lama lama kayak anjeng juga
    gondok aq liad si itam pekat anjeng babi pukimak tu

  14. fuck jesus…………
    paulus bicth………….
    bob old go to hell………
    danny allen segera lah bertobat sebelum di jemput malaikat maut………..

  15. Ajaran Islam takkan hancur, karena Al Quran di bakar atau di apakan pun… Ajaran Islam adalah ajaran Hati dan nurani manusia… Sudah kah kita berusaha menghapal ayat2 Al Quran itu, sebelum orang2 kafir laknatullah, benar2 trang2an menghabisi teks2 dan naskah2nya???

    Berjayalah para Hafidzh….

  16. YESUS Anjeng Lahir Di Kandang BABI Ngenthod sama Bunda MARIA YESUS P3P3K YESUS ADALAH DAJJAL ke2 yg akan menhancurkan bumi tinggal kan YESUS Cintai ISLAM P3P3K anjeng si YESUS.

  17. YESUS Anjeng Lahir Di Kandang BABI. WAFAT d tembak sama JinX-Pro-Amanda di HeadShotin Semoga YESUS Menjadi Orang HARAM,ANjeng,TAE,P3P3K.AllahuAkbar AllahuAkbar.YESUS anjeng YESUS Anjeng YESUS Anjeng Ucapkan Kata itu Silahkan bagi UMAT/AGAMA Islam.

  18. Jika Ingin Mendapatkan Keselamatan Dari YESUS Ucapkan ASSTAGRIFLOHHALAZIM Untuk terhindar dari kutukan YESUS yg terkutuk.

  19. OMG YESUS Anjeng…..PEPEK….SUBHANALLAH Betapa Besarnya Ciptaan Allah Betapa Kecil Perut,DADA YESUS…….

  20. kontol amerika anjeng pepek

  21. Kalau seperti ini Allah SWT yang akan membalasnya…. siksa NYA maha berat…

  22. Allah senantiasa memberikan rahmat dan hidayah pada umat Muhammad SAW, berapa banyak AlQuran dibakar , yang pasti didada ini masih tertulis ayat2-nya. Subhanallahl

  23. ITU MEMBUKTIKAN BAHWA PENDETA EMANG BODOH DAN TIDAK MAMPU BERAGUMEN DENGAN FAKTA FAKTA YG DIANGGAPNYA BENAR LANTAS DI LAMPIASKAN DENGAN MEMBAKAR AL’QURAN….AKU YAKIN KETIKA PENDETA Bob Old dan rekannya Danny Allen BISA MEMBANDINGKAN 2 KITAP SUCI ANTARA AL’QURAN DAN INJIL SECARA BERSAMAAN….MAKA DIA AKAN DAPAT MEMBEDAKAN BETAPA INJIL ADALAH SEBUAH REKAYASA KEKUASAAN PADA MASA KERAJAAN YUNANI DAN ITU CIPTAAN MANUSIA…..AQ YAKIN KETIKA DIA BEMBANDINGKAN LAGI DAN MEMPERDALAM ILMU AQ’QURAN DIA AKAN BERALIH AQIDAH….DIA PASTI JADI HAMBA YG TA’AT TERHADAP ISLAM DAN MENGHANCURKAN KAUM NASRANI…..KETIKA INI TIDAK TERJADI….MAKA BETAPA BODOH DAN IDIOTNYA PENDETA ITU….PISSSSSS PENDETA

  24. Di USA Quran dibakarin, tapi di Vatikan Quran diciumin ama Paus.
    Usama bin Ladin tanya ama allah, bagimana itu wahyu-Mu dibakarin?l
    Jawab allah: “Biarin aje, itu bukan wahyu-Ku kkok, Aku bersumpah
    Alqur’an itu hanyalah perkataan rasul”.(Qs 69:40)
    Ooooo, ya udah.

  25. Ya Allah,berilah Azabmu yg pedih kpd dua pendeta yg terkutuk itu.Amin ya robbal alamin.

  26. w sangat mengutuk bangat aksi atas pembakaran alquran..,,w cuma bisa berdoa semoga mereka-mereka yg melakukan pembakaran…,semoga diazab dunia maupun akhirat..,,amin

  27. jgan mudah terpancing. . . .!!!
    itu bukan al-Qur’an..elainkan kitab orang itu sendir (yahudi)
    coba lihat aja bener”. .

  28. Ya Alloh tenggelamkanlh semua nasrani america,seperti engkau menenggelamkan orang orang kapir

  29. dasar nasrai nasrani para yahudi para iblis. Islam itu akan berkembang pesat di amerika dan dibagian eropa. setiap hari penduduk amerika berbondong memeluk agam Islam dan mereka menyadari bahwa Allah adalah tuhan mereka yang patut di sembah dan Nabi Muhammad adalah utusannya. Hai Nasrasi kamu sudah sepantasnya belajar dengan binatang semuat terkecilpun. Bagaimana Allah telah menciptakan binatang yang sangat kecil itu dengan mudah. kamu tidak menyadari para nasrani mana ada tuhan yang membuat kitab Injil dengan berbagai persi. perjanjian lama dan perjanjian baru. setiap orang nasrani yang mempunyai Injil tidak ada yang sama dan tak ada yang akur, dengan Injil yang satu dan injil yang lain, kenapa demikian, karena Injil yang mereka yakini itu adalah karangan para jionis-jionis nasarani. Karena Injil yang telah diturunkan Allah sudah dirubah oleh manusi Iblis para Nasrani. Hanya kitab Al-Qur’an yang masih sempurna isi dan maknanya yang akan membimbing manusia kejalan yang benar dan lurus. Allah berpirman Allah yang menjaga Al-Qur’an. terbukti dari Diwahykannya kepada Nabi Muhammad Al-Qur’an sampai sekarang tidak satupun huru yang berbeda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s